Cara Menghilangkan Kutu Rambut Beserta Telurnya

Cara menghilangkan kutu rambut beserta telurnya – Kutu merupakan makhluk halus penghuni rambut kepala yang menghisap darah dan menyebabkan rasa gatal. Eits, jangan berpikir makhluk halus sebangsa jin atau vampir loh. Maksudnya binatang kecil atau parasit yang sangat mengganggu karena membuat kepala kita terasa gatal. Kulit kepala yang terasa gatal akibat dihuni oleh kutu biasanya yang memiliki rambut tebal, panjang dan kurang dirawat.

Bagaimana agar kulit kepala kita tidak lagi gatal akibat kutu tersebut? Satu-satunya cara yaitu cara menghilangkan telur kutu rambut. Dengan cara ini permasalahan sudah hampir terselesaikan. Namun masalahnya, kutu tersebut bertelur loh. Bahkan si kutu betina mampu bertelur sehari sebanyak enam buah. Bayangkan saja, jika dikepala ada 6 ekor kutu, sehari akan ada 60 buah telur kutu. Jadi ketika kutu sudah kita basmi, maka akan menetas lebih banyak kutu lagi. Untuk itu, mari kita musnahkan telur kutu dengan cara yang alami.

Cara Membersihkan dan Menghilangkan Kutu di Rambut Membasmi dan mengatasi kutu kepala (kutu rambut) dan telur kutu secara alami adalah cara terbaik yang seharusnya Anda lakukan karena umumnya cara alami dan tradisional tidak memiliki efek samping sehingga baik digunakan untuk membasmi kutu rambut yang membandel hingga tuntas. Maka dari itu cara menghilangkan kutu rambut secara alami ini harus kita praktekkan. Kutu rambut sendiri ialah parasit yang hidup dari menghisap darah di kulit kepala. Gigitan dari kutu rambut membuat kulit kepala terasa sangat gatal. Kutu rambut tidak memiliki sayap untuk terbang maupun kaki yang panjang untuk melompat, oleh karena itu kutu rambut berpindah melalui benda-benda seperti sisir, handuk, atau tidur diatas bantal yang habis dipakai oleh orang yang positif memiliki kutu rambut di kepalanya. Selain itu, masih banyak aktivitas serupa yang dapat menyebabkan kutu rambut berpindah dari satu orang ke yang lain. Penasaran bagaimana cara menghilangkan kutu rambut dan telornya dengan cepat? Simak terus ya.