Cara Mengecilkan Paha dan Betis Untuk wanita

cara-mengecilkan-paha-flamingo-balance

Cara Mengecilkan Paha dan Betis Untuk wanita – Cara mengecilkan paha berikut ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk memiliki paha yang proporsional. Karena dengan memiliki paha yang besar menjadi masalah tersendiri bagi sebagian besar wanita. Mulai dari kurang percaya diri hingga susah memilih celana jeans yang tepat.

Ada beberapa penyebab mengapa seseorang memiliki paha yang besar, diantaranya adalah karena faktor genetik, gender, lemak dan otot. Faktor genetik adalah faktor bawaan sejak lahir memiliki paha yang besar, meskipun demikian Anda masih bisa mengecilkannya dengan metode yang tepat.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, beberapa wanita memilih cara mengecilkan kaki dengan cepat yaitu dengan metode sedot lemak. Sedot lemak merupakan cara mengecilkan paha dan betis dengan cepat, namun sering menimbulkan resiko atau efek samping bagi mereka. Metode sedot lemak ini bisa mengakibatkan alergi, gangguan keseimbangan dalam tubuh dan juga bisa mengakibatkan infeksi serta menimbulkan bekas parut. Selain menggunakan metode sedot lemak, ada cara mengecilkan paha dan betis dengan cepat dalam 1 minggu yang lebih aman anda terapkan. Metode yang akan kita bahas ini lebih aman karena merupakan cara mengecilkan paha secara alami, yang anda butuhkan hanyalah ketekunan, ketelatenan dan komitmen dari diri anda sendiri. Jika anda secara teratur menerapkan cara ini, anda dapat mengecilkan paha dan betis dengan cepat dalam 1 minggu.

Lakukanlah olahraga kardio secara rutin
Olahraga kardio aadalah olahraga yang memacu kerja jantung. Hampir semua bagian tubuh akan bergerak, jika banyak bagian tubuh yang bergerak, otomatis terjadi pembakaran energi. Awalnya energi yang berasal dari makanan yang kita makan digunakan, setelah habis, maka tubuh akan memecah cadangan makan yang tersimpan di bagian tubuh tertentu, misalnya adalah di paha untuk dijadikan sumber energi berikutnya. Jadi jika cadangan makanan di pecah, maka bagian tubuh seperti paha akan kehilangan lemak secara bertahap dan berganti dengan tumbuhnya masa otot, sehingga paha tampak ramping dan langsing. Untuk jenis olahraga kardio yang dapat anda lakukan dengan mudah dan murah antara lain adalah berlari, berenang, naik turub tangga, melakukan squat jump, lompat tali. Olahraga yang disebutkan di atas dapat dilakukan setidaknya 3-4 kali dalam seminggu dengan lama berolahraga sekitar 30 menit. Jika ini dilakukan dengan rutin, bukan tidak mungkin anda mendapatkan bentuk paha yang ideal.

Kurangilah Kebiasaan mengemil
Lebih baik anda makan satu piring nasi dari pada anda memakan 1 bungkus kecil keripik singkong atau snack lainnya. Karena kandungan kalori dalam cemilan lebih tinggi dari pada nasi. Jika anda membatasi jumlah cemilan, maka proses pembakaran lemak di paha akan berjalan lebih cepat.

Pijatan Paha betis
Langkah yang paling tepat untuk mengecilkan paha dan btis adalah dengan cara memijat-mijat paha dan betis secara perlahan, hal ini dilakukan agar otot-otot betis bisa jadi lebih rileks dan tidak tegang sehingga mempermudah peredaran darah dan asupan oksigen ke otot betis bisa berjalan lancar. selain itu cara ini akan membuat betis akan terlihat indah jika Kamu lakukan secara rutin. Bagaimana caranya? caranya Anda hanya tinggal duduk dengan posisi bersila kemudian pijat pergelangan kaki Kamu dari telapak kaki hingga paha Kamu, lakukan hal itu menggunakan telapak tangan.